MENU BAR

Jumat, 20 Juni 2014

MUMU TB



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


Alhamdulillahirobbil aalamiin atas rahmat dan kasih sayang Alloh swt situs/blog ini dapat terbit. 

Situs/blog ini adalah kumpulan tulisan berbagai forum dan kajian jejaring sosial dengan maksud agar tulisan tersebut terjaga dan bisa diakses darimanapun juga, serta bisa bermanfaat lebih luas.

Jika sekarang web ini masih belum tampil sempurna, itu karena masih dalam proses.

“MUMU TB" Munzalan Mubaarakan (Tempat yang diBerkahi)

“Dan berdoalah, ‘Ya Rabb, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkahi, dan Engkau adalah sebaik-baik yang memberi tempat.” (QS Al Mukminun [23]:29)

Doa Nabiyulloh Nuh as diatas adalah doa yang dilantunkan setelah beliau dituding sebagai orang gila karena mengajak kaumnya agar hanya beribadah / mengabdi kepada Alloh swt saja. dan dakwah / ajakan beliaupun ditolak oleh kaum kafir.

Tepatnya setelah Nabi Nuh as memohon pertolongan kepada Alloh swt atas perlakuan kaum kafir lalu Alloh swt menyuruh Nabi Nuh as untuk membuat bahtera / perahu dan memasukanya kedalam bahtera itu pasangan pasangan dari beberapa jenis mahluk.

Maka setelah semuanya siap berada dalam bahtera, Nabi Nuh as pun memuji Alloh swt dengan ucapan "Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkan kami dari orang-orang yang zalim." kemudian Alloh swt memerintahkan Nabi Nuh as untuk berdoa.

“Dan berdoalah, ‘Ya Rabb, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkahi, dan Engkau adalah sebaik-baik yang memberi tempat.” (QS Al Mukminun [23]:29)

Ada sebuah harapan yang indah dalam doa ini yaitu ‘tempat yang diberkahi’ yang berarti sebuah pengharapan akan kehidupan yang lebih baik kelak dimana kapal Nabi Nuh Alaihissalam dan pengikut-pengikutnya berlabuh. Sebuah pengharapan akan keberkahan pertolongan Allah yang berarti: Menentramkan, jauh dari rasa gelisah serta terhindar dari makar makar orang orang kafir dan dari huru-hara kehidupan dunia yang melalaikan.

Dengan menggunakan MUMU TB (Munzalan Mubaarakan) / Tempat yang diBerkahi sebagai Domain / nama tempat kami ini semoga Alloh berkenan mengabulkan harapan kami untuk mendapatkan Tempat yang diBerkahi sebagaimana dimaksud dalam Doa nabi Nuh as aamiinn yaa robbal alamiin. 
Wallohualam bissowab

Kontak Kami
            :  
Alamat           :
                       
                       
                       
                        Kota
                       
TLP / SMS        :  /  0823 1275 6814
BBM                : 7CD9B3D6
FB                    : http://facebook.com/
Email                : masyent@gmail.com
Rek Bank         : BRI

1 komentar:

  1. آمــــين آمــــين اللَّهُــــمّے آمــــين

    BalasHapus